Monday, September 22, 2014

Perjuangan Buat Ketemu Gaby 2


Hai sob,ane mau share lagi tentang perjuangan ane buat ketemu sang idola, Idola ane itu gabyJKT48 .. ini kan cerita ane yang kedua ,sebelum kedua itu ada yang pertama .. Nah kalau kalian mau tau cerita ane yang pertama silahkan ke sini Perjuangan Buat Ketemu GabyOshi :) kalau udah tau ya lanjut baca ajah ..

Di cerita pertama itu, Gaby dateng ke Kota kelahiran ane untuk Direct Selling CD Flying Get , Perjuangan ane buat ketemu dia itu lumayan berat .. Sampe harus jual hape :') sampe sekarang belum ada penggantinya :') ane orang nya emang kaga mau ngerepotin orang tua, ane mau nya beli hape dari hasil ane sendiri .. Ya walaupun ane belum kerja,ane coba cari duit .. Cari duit nya ga di dunia nyata tapi di dunia maya, ya ane itu maenin Stellar .. lumayan 1x login 130STR ,kalau 10x login itu 1300STR .. 1000STR = RP.30.000, Login nya juga ga gampang itu login nya harus Connect Facebook sama Verif Code via Email supaya dapet balance ,kalau login doang mah kaga dapet apa2 .. Jadi ane buat Phising Facebook,pasti tau lah apa itu yang namanya phising kalau belum tau searching ajah sono :v dari hasil itu ane udah dapet balance sekitar 4kSTR+6KSTR+1.5KSTR = 11.5K STR itu kalau dirupiahin sekitar 300k lebih :) tapi balance nya udah abis ..

Diatas screenshootnya .. Lanjut kecerita ..
Jadi dari hasil Dirrect Selling di Kota Cirebon itu Sold Out jadinya JKT48 ngadain konser di cirebon tapi ane belum beli tiket nya .. :') Buat Info nya lihat aja disini

Ini juga info buat Meet N Greet :))
Ntah itu yang buat ane bingung, sampe sekarang ane belum punya duit buat beli tiket nya .. ane harus ngumpulin duit kira kira 300k .. Bagi ane yang tinggal nya sama nenek,uang sebesar itu udah cukup besar .. Jadi ane kaga mau minta duit buat konser, ntah ane harus jual apa lagi buat ketemu oshi ane nanti,itu juga belum tentu dia dateng nyamperin ane lagi :')

Oiya,ane pengen diwaro jadi nya ane make jasa TTI , Ini hasil nya ..
itu masuk TTWW .. Sama ini yang masuk TTI




 Sampe sini dulu cerita nya,karna ane males buat cerita .. Abis patah hati . < ALAY


EmoticonEmoticon