Friday, February 20, 2015

Tutorial Unfollow Following Twitter Massal

Assalamualikum Wr.Wb. 
 


Malam gan,Ane mau ngasih tutorial nih. Tutorial biasa sih,tapi semoga bermanfaat. Sesuai dengan judul,ini tutorial Unfollow Twitter Massal .. Jadi buat kalian yang followingnya banyak dan mau di unfollow semua,coba pake cara ini. Mudah kok,asal pahamin ajah. Maaf Tutorialnya ga pake gambar .. Yuk langsung ajah :)

1. ) Langkah pertama >> kalian harus login kedalam akun twitter anda .. Cara loginnya masuk ke website twitternya disini .

2. ) Langkah kedua >> kalian masuk tab following kalian atau ga langsung klik disini

3. ) Langkah ketiga >> kalian masuk ke console dengan menekan shortcut CTRL+SHIFT+J untuk Google Chrome
dan CTRL+SHIFT+K untuk Mozzila Firefox

4. ) Langkah keempat >> Abis itu akan muncul jendela menu di bagian bawah, klik bagian console lalu paste kode di bawah ini di bagian text arean console :
SetInterval(function(){t=$(".following").find(".follow-button");if(!t[0]){window.scrollTo(0,$(document).height());}else{ console.log(t.attr("class")); t.trigger("click");}},100)

5. ) Langkah Kelima >> Setelah code di paste kalian tekan ENTER di keyoard sehingga akan ada proses dan akan unfollow secara automatis
NB : Kalau sudah seperti ini tinggal tunggu saja, jika kalian memfollow banyak maka proses ini akan berlangsung agak lama, Browser yang anda gunakan juga akan menjadi agak berat karena script nya sedang berjalan 

6. ) Langkah Keenam >> Kalau sudah cukup silahkan Close tab Console nya lalu reload / muat ulang halaman twitter nya.

Sampai disini yah, Mudah bukan ? Kalau gabisa juga kalian komen dibawah ajah kalau ga hubungin ane di Twitter nanti ane kasih Toolsnya :) Thanks For Visit My Blog.

1 komentar so far

Boleh di coba nih, cocok banget buat akun twitter gua yang nge follow orang lain otomatis,padahal gua ga nge follow dia -_-" Thanks tutornya gan


EmoticonEmoticon