Friday, July 31, 2015

Donwload Have I Told You Lately That I Love You ( Story From The Heart )

Tags

Oy gan.. 

Suka baca cerita ga ? nih gan ane dapet lagi cerita seru dari Kaskus yang mungkin kalau lu baca bakalan baper a.k.a bawa perasaan :v 

Jadi Judulnya Have I Told You Lately That I Love You  :v 
Entah berapa lama gw tertidur sampai gw merasakan sebuah selimut yang diletakkan dibadan gw, seinget gw terakhir kali menunggu Lisa membaca semua tulisan gw.

"eh Lis..." kata gw kaget dan membenarkan posisi badan

"eh Nda.. Maaf kamu jadi kebangun" kata Lisa

"umm.. jam berapa sekarang Lis?" tanya gw

"Jam 4 Pagi Nda... mau tidur lagi apa bangun?" jawabnya sambil senyum

"lho kamu ga tidur?"

"aku baca cerita kamu sampai Habis..."

"ohya? gimana? ga terlalu burukkan? hehe"

"engga.... Nda...." ucap Lisa sambil menutup Laptopnya

"ya?"

"Kamu masih mengingat semuanya ya?"

"begitulah..."

"aku seperti balik lagi ke yang dulu saat kita masih malu-malu dan jujur"

"haha iya, maap yak jadi membuka kenangan lama" kata gw meminta maaf

"gapapa, ternyata meskipun jalan yang kita tempuh berbeda tapi kita masih bisa bersama.. dengan cara yang berbeda" ucap Lisa

"yup, betul, ga masalah kan jalan yang kita ambil? kita masih disini"

"kecuali satu..." kata Lisa dengan cepat

"kecuali satu..." kata gw mengulanginya dengan lambat

.....................
..............
.....
...
Kembali ke Masa Lalu, Jakarta

Gw kembali menginjakkan kaki di Jakarta, tempat gw menuntut ilmu. Dua jam yang lalu gw baru aja meninggalkan Medan beserta seseorang yang sangat berarti bagi gw.

Masih terbayang saat kami bertatapan terakhir di bandara, sama-sama tidak mau kehilangan pandangan, yang kemudian dipisahkan secara paksa oleh kerumunan orang-orang yang mendesak gw agar masuk lebih dalam ke bandara.

Gw mencari-cari sesuatu dikantong celana gw, sebuah cincin kaleng yang dikembalikan oleh Putri ketika gw mau berangkat.

"Nanti kembalikan padaku ya cincinnya, jangan sampai hilang"

Begitu katanya, gw tersenyum saat mengetahui arti perkataannya. Putri memang tidak pemah mengucapkan Selamat Tinggal sama sekali, tidak pernah!
Dia meminta gw mengembalikan cincin ini padanya suatu saat nanti, yang artinya gw mesti balik kesana dan tidak melupakannya........................
Download ajah pdf nya Disini


EmoticonEmoticon