Friday, July 31, 2015

Download Cerita Antara Aku Kau Dan Sabun (Story From The Heart)

Tags

Oy gan.. 

Suka baca cerita ga ? nih gan ane dapet cerita seru dari Kaskus yang mungkin kalau lu baca bakalan baper a.k.a bawa perasaan :v 

Jadi Judulnya Antara Aku Kau Dan Sabun, jangan nethink dulu kalau denger kata sabun :v 

Nih ane kasih sepenggal ceritanya, 
Setelah memesan makanan kita berjalan kemeja yang ada di pojok, gua rebahkan badan dibangku sambil menatap langit-langi.

“Bob”

“Ia..”Gua jawab tanpa memalingkan pandangan

“Kamu benerankan engga ngapa-ngapain aku ?”

“………….” Gua menurunkan pandangan dan menatap matanya “Gila aja gua mau ngapa-ngapain lo di parkiran”

“Berati kalo tadi aku tidurnya bukan ditempat parkir kamu ngapa-ngapain aku dong ?”

“Tergantung”

“Tergantung gimana maksudnya ?”

“Gua engga suka boneka, kalo cewe engga sadar gua PAKE sama aja gua ngelakuinnya sama boneka”

“Emang rasanya beda ya ?”

“Beda, kalo cewenya juga mau ngelakuinnya rasanya lebih enak apalagi gua suka denger suara yang keluar dari mulutnya kalo lagi gitu”

“Emang suaranya kaya gimana ?”

“Coba lo ngomong gini AHHHHHHHHH… tapi sambil ngeluarin napas dimulut”

“Ahhhhhh” dia coba memperaktekannya

“lagi

“Ahhhhhhh.. Ahhhh Ahhhhh…” dia mengulanginya beberapa kali sambil ketawa-ketawa geli

“udah udah, noh ada yang dateng ntar dikira lo lagi gua apa-apain”

“Ihhhh kan kamu yang nyuruh”

Setelah minuman habis duluan makanan baru dateng gua langsung menyantap hidangan seperti orang seminggu belum makan, sampe sempat rebutan dengan Kanza gua piker dia bakalan makan pelan-pelan jaga imej didepan gua tapi ternyata dia lebih rakus dari gua

EUUUU.. Kanza langsung menutup mulutnya karena bersendawah keras

“HAHAHAHA ” gua ngakak melihat tingkahnya yang super jorok dan slengean

“Udah ih, tadi kan keceplosan” protes dia dengan wajah tersipu malu

“Iya iya

Langsung download ajah nih Pdf nya Disini


EmoticonEmoticon