Wednesday, December 12, 2018

Bagaimana Cara Unsuspend Akun Twitter ? Begini Caranya Yang Ampuh!

Tags

Hai kawan!!

Balik lagi nih sama gw, Kali ini mau share ke kalian " Gimana sih cara Unsuspended akun Twitter ? "
Buat yang belum tau, caranya ternyata sangat mudah sekali dilakukan. Kebetulan Twitter awal tahun ini itu sedang razia besar besaran, untuk akun Twitter yang sudah lama tidak aktif ataupun ngetweet itu akun twitter nya terkena suspend otomatis dari pihak Twitter.

Nah kalian gausah khawatir, Karena kali ini admin mau kasih tau caranya ke kalian Bagaimana cara kembalikan akun twitter yang telah suspend. Cara caranya cukup mudah dilakukan, bisa gunakan di handphone atau di PC. Yuk langsung aja ke langkah-langkahnya nya.

LANGKAH PERTAMA : 

Kalian terlebih dahulu Login ke Akun Twitter kalian yang telah suspend.


LANGKAH KEDUA :

Kalian silahkan buka Support Twitter untuk kalian lakukan Banding dengan mudah dengan hanya mengisi formulir yang ada dengan benar, Dijamin 100% Akun twitter kalian akan kembali dalam waktu 2x48jam . Nah


KLIK LINK DIATAS



LANGKAH KETIGA :

Isi formulir diatas dengan benar, jangan sampai salah ya bro!

Biar kalian lebih mudah lagi, admin akan beri ke kalian kalimat yang pas untuk mengisi formulir deskrips permasalahan diatas jadi kalian tinggal copy saja..

Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much "

Isi kalimat tersebut di Kolom Deskripsi.
Setelah itu isi data yang benar,masukan Email yang kalian gunakan saat mendaftar twitter, Jika sudah tidak ada, tenang saja kalian bisa gunakan Email kalian yang masih aktif. Dan masukan no Handphone pertama kali kalian untuk mendaftar twitter atau no kalian yang sudah di daftarkan di twitter. Kalau ini,mungkin no handphonenya yang telah didaftarkan do akun tersebut, Jika bukan mungkin tidak akan bisa di UNSUSPEND akun kalian. Setelah itu barulah kalian Klik Captcha terlebih dahulu baru Klik Confirm.

LANGKAH KEEMPAT : 

Cek Email kalian, maka akan dapat Email Balasan dari Pihak Twitter.



Balas dengan kalimat seperti ini :

Yes, I confirm. I admit to having made mistakes, I will not repeat it. "

Setelah itu kirim email, lalu kalian hanya tunggu sekita 1-3 hari mungkin 7hari kerja setelah pengajuan banding yang kalian lakukan. Perbanyaklah berdoa hehe sehingga akun twitter kalian dapat kembali seperti semula.

Nah,sekian. Seperti itulah Cara Unsuspend Akun Twitter terbaru 2018, Apakah kalian paham? Semoga kalian paham, karena cara yang digunakan itu sangatlah mudah. 


EmoticonEmoticon