Saturday, August 30, 2014

Anoea Siapa?

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hai sob, Kan kata orang 'Tak Kenal Maka Tak Sayang" tapi walaupun banyak yang kenal ane, Sama sekali ga ada yang sayang .. Oke,daripada ane curhat mending ane kenalin diri ajah .. Jadi pemilik blog ini tuh namanya Anugerah Gusti MH. << MH itu bukan Megister Hukum tapi Mahaesa Hutabarat..

Biodata ane :
-Ane lahir di Rumah Bidan yang ada di Cirebon,11 April 1998
- umur ane saat ini 16tahun ..
-Tinggi ane 178cm,berat 65Kg..
-Hobi ane ya Gaming,kadang Tidur..
-Kalau Makanan Favorit ane Mie Rebus
-Kalau minuman nya Kuah Mie Rebus ..
-Ane masih anak sekolahan,tapi kalau kemana2  yang harus sertain identitas pasti ditanyain "KTP nya mana mas ?" itu pernah terjadi sekitar 1.5tahun yang lalu .. Emang muka ane setua itu apa?

Cukup kan kenalan nya ? Kurang ? Kalau mau lebih, kalian harus sayangin ane dulu #HausKasihSayangWanita ..Sampe sini ajah kenalannya, Sekian dan terima nasib kalau sampe saat ini ane masih sendiri.. Wassalamualaikum Wr.Wb.


EmoticonEmoticon