Thursday, December 25, 2014

Butiran Debu Buat Gaby

Tags

Hai Para Penduduk!
Kali ini saya mau bercerita tentang saya yang mengidolakan seorang wanita yang begitu menawan. Ntah,baru kali ini saya suka sama wanita sampe berlebihan. Dulu dulu mah biasa biasa ajah, ga sampe kaya gini. Mungkin kalau kalian mau tau kegilaan saya terhadap wanita ini, boleh cek Twitter saya @ngrhGST :) Jadi saya itu begitu mengidolakan dia, dia itu Istimewa. Baru kali ini nemuin wanita seperti itu.
Oya, Wanita itu adalah Gabriela Margareth Warouw, dia Salah satu Member JKT48. Jujur nih ya, kali ajah orang yang ane omongin ini lagi ngebaca. Jadi dulu awal saya Ngidol itu saya melihat JKT48 itu di Acara 100% Ampuh yang ada di GTV. 1bulan setelah itu saya mulai searching dah tuh IdolGroup sebut saja JKT48. Saya nemuin foto All Member JKT48, yang pake Baju JKT48 School " Salah satu Acara di GTV juga " saya Save As dah tuh foto. Saya Zoom berkali kali geser kanan geser kiri geser atas bawah, saya liat Member JKT48 cakep cakep semua. Namun saat saya liat salah satu wajah member saya udah jatuh cinta *lebay yah,tapi ini seriusan* Mungkin ini yang namanya Jatuh Cinta di Pandangan Pertama di Sebuah Foto. Waktu itu saya belum tau nama dia siapa, Akhirnya saya searching lagi dah tuh tentang JKT48  dan akhirnya saya nemuin bahwa Bidadari itu namanya Gabriela Margareth Warouw, dan istimewanya dia itu Tanggal Lahirnya sama kaya saya 11 April 1998.  Mungkin jodoh kali yak wkwk, setelah itu saya cari tahu tentang dia,dan saya sama dia itu banyak kesamaan. Kaya klub sepakbolanya sama sama suka Barca. Namun awal resmi saya ngidol saya ga Oshiin dia,tapi saya Oshiin Nabilah. Ya maklum lah,dulu si Nabilah itu Oshi Sejuta Umat. Beberapa bulan saya Ngidol,saya mulain nambah Oshi. Ya pasti si Gaby, mulai dah saya fokus ke dia.
Setiap hari saya mention dia, Support dia lewat mention. Nanya dia udah makan apa belum,Nanya lagi apa ? Pokoknya kaya orang Pacaran dah. Tapi pacaran nya sama Tembok,yap kalau diibaratkan yg ane lakuin itu ngomong aama tembok. Mention ga dibalas, Di Waro jarang, itu karna Golden Rules. Tapi saya tetep kasih Support dia, Kasih dia semangat buat terus berjuang buat gapai cita citanya.
Ya meskipun itu hanya kata kata yang tertulis di Twitter tapi semoga itu berati buat dia. Jujur, Saya buat ketenu dia ajah susah, Kalau mau baca cerita perjuangan saya  buat dia boleh cek Post saya yang berjudul Perjuangan Buat Ketemu Gaby di blog ini.
Saya cuman pelajar biasa dari orang biasa, ga tajir pokonya serba biasa. Tapi Support saya buat dia begitu Luar Biasa, meski hanya lewat Sosial Media. Saya bukan IMBA yang biasa di Waro Oshi,saya hanya Butiran debu yang ga terlihat tapi berharap menjadi Butiran yang berarti buat Oshi. Saya yakin suatu saat nanti saya bisa bertemu dia,ntah di dunia ataupun di Surga. Saya gabutuh Waroan yang pentin dia bahagia dari hasil karya yang saya buat. Oya kali ajah dia baca ini postingan ane, saya cuman mau bilang. " Gab tetap semangat yah,jangan pantang menyerah! Masih ada aku disini yang tetap dukung kamu,meski aku cuman butiran debu "
Dah ah. Mata udah ngantuk, jam 00.38 masih nulis.

1 komentar so far

hahaha first comment post ini,, gw Ngidol jga dkit2 whehehe Oshi gw Melo Jaenab.. jadi kita sama2 support mereka! Keep support 48 Family . thks

visit juga http://goo.gl/Yi8Hzk blog saya


EmoticonEmoticon