Wednesday, December 24, 2014

Alasan Ngidol JEKETI FOURTY EIGHT

Assalamualaikum Wr.Wb. Para Kawula Muda yang baca Postingan ane ini. Kali Ini ane mau bahas tentang Hobi ane yg udah jalan 2tahun lebih. Yap,sesuai judul Hobi ane itu Ngidol JKT48 . Mungkin bagi sebagian orang Ngidol itu bukan Hobi sih, Lebih tepatnya Ngidol itu Artinya Mengidolakan Seseorang/Sekelompok Public Figure. Tapi bagi ane Ngidol itu sebuah Hobi yang dilakuin ane hampir tiap hari, Meskipun hanya lewat Sosial Media tapi itu juga termasuk salah satu kegiatan Ngidol. Hmm, Ane ngidol cuman dari sosmed sih ga kaya yang laen yg Ngidol nya di Theater atau Di Tempat Event JKT48 yg diadain JOT atau EO. Merch JKT48 juga cuman punya Baju 1 doang, Ga punya LS,PhotoPack dll. Karna waktu itu selain Ngidol ane juga Gamers. Jadi, Uang abis sama Gaming gadipake buat Ngidol, Ngidol cukup lewat Sosmed. Ya pokoknya Hobi ane yg Positif-Positif lah. Udah yah pembahasan tentang ane,sekarang lanjut Alesan orang buat Ngidol JKT48.

Alasan Orang Ngidol JKT48 itu :
1. Alesan yang pertama itu dilakuin sama Fans JKT48 yang lain, alesannya Jomblo.
2. Jadi Fans JKT48 itu seru! Banyak temennya.
3. Cari kerjaan, Jadi selama ngidol itu kerjaan nya cuman Stalk Akun Member/Oshi. Balesin Tweet Member/Oshi. Delusiin Oshi *Bagi Fansfar kaya ane*. Wisata ke Theater.
4. Bisa Nyalurin bakat di Ngidol, Contohnya di Desain Grafis,Multimedia,IT,Nulis,Seni Rupa berupa Lukisan atau apapun,Seni Musik berupa Cover lagu JKT48 atau buat lagu buat Oshi/Member.
5. Cari Pengalaman, dari Ngidol juga ada hikmahnya. Bisa punya banyak pengalaman selama Ngidol.
6. Ikut-Ikutan, Alesan ini mungkin banyak yg lakuin. Yang dulu ngehina Temennya karna Suka JKT48 tapi akhirnya suka juga. alesannya Ikut Ikutan.
7. Suka sama Membernya, mungkin ini juga banyak yg lakuin. Sampe ada yang berharap jadi Pacar Member.
8. Suka sama Lagunya, yap suka sama lagunya mungkin ada juga tapi kayanya dikit,biasanya cuman Fans Cewe.
9. Suka sama Paha Member,ini alasan nya paling parah sih. Tapi pasti ada alesan kaya gini, Apalagi sekarang banyak yang doyan sama Salkus Member.
10. Dan ini yang terakhir, Ngidpl sambil cari keuntungan. Yap, bisa juga ngidol itu dijadiin kerjaan. Ya pokonya yg ngehasilin duit,kaya jualin Merchandise JKT48.

Sebenernya masih banyak sih,tapi yg bisa ane jabarin cuman ini.
Kira kira alesan kalian apa ? Apa ada disitu. Pokonya apapun alesan kalian, tetep ngidol ya sesuai norma norma. *cielah.. So, Ngidolah sebelum Ngidol itu dilarang!


EmoticonEmoticon