Sunday, December 7, 2014

Seremnya WC Sekolah

         WC atau yang bisa disebut Toilet adalah tempat buat Buang Air Kecil atau Buang Air Besar. Kali ini gua mau bahas tentang WC yang ada di Sekolah. Pasti dari lo pernah ke WC sekolah,ntah di WC nya itu mau ngapain tapi pasti kalian  pernah,Apalagi waktu Jam Pelajaran lagi dimulai pasti banyak yang izin ke Guru buat ke WC,Alesannya sih kencing tapi kadang suka ke kantin. Kadang akal bulus lo itu ga di izinin sama guru dan wajah lo itu pasti cemberut sambil ngejelekin guru lo dari belakang.
       Mungkin lo pernah BAB di WC Sekolah,dan rasanya kalau temen lo tau kalau lo itu abis BAB di sekolah pasti lo diejekin '' Bau,Bau " " Ciee yang abis pup " dan sebagainya.. dan saat lo mau BAB di Sekolah,lo itu pasti ngerasain delima antara mau ngelepas sepatu atau kaga,kalau lepas sepatu dan taro diluar pasti takut diambil,kalau dibawa masuk pasti basah,saat lo lagi ngeden biasanya lo nyalain kran air,supaya ga kedengeran suara ngeden lo sama suara ciplak cipluknya, dan lo pasti ngerasa takut saat di wc,apalagi wcnya itu dipojok sekolah,seremnya lagi pas lo BAB gaada SABUN..Selain BAB, yang sering dilakuin di WC sekolah itu Buang Air Kecil (((Kencing))) seharusnya lo itu sadar, diluar sana masih banyak yang ngebutuhin air,lah lo bolak balik WC saat jam pelajaran cuman buat Buang Air Kecil, Seharusnya Air nya itu jangan dibuang tapi di masukin ke botol trus kumpulin,kalau udab banyak kasib ke orang yg butun air *Kacau,Sesat* .. Selain itu WC sekolah juga sering dijadiin destinasi saat istirahat buat ngerokok,ya ini biasanya dilakuin sama anak laki laki.. Masih mending sih ngerokok,daripada lo itu fap fap di WC sekolah,ya kan parah.
       Yang perlu lo tau,Sebenernya di WC itu tempat nya para jin mangkal,jadi ngapain lo rajin rajin ke WC,dan lo juga harus tahu itu WC dibangun sejak kapan,siapa yang bangunnya,beli dimana bahan buat bangunannya,berapa gaji buat kuli yang ngebangun tu WC (?) Mulai ngaco, Gak! maksud gua,lo itu harus tau itu WC di Sekolah lo itu bekas peninggalan apa, Kalau Sekolah lo itu bekas bangunan peninggalan zaman belanda,ati ati ajah biasanya yang ada itu menir-menir,cewek belanda dan itu menurut gua lo kalo ketemu dia bakal beruntung,kapan lagi coba ketemu sama bule dari belanda yang hidup di jaman penjajahan,pasti peristiwa itu gabakal bisa lo lupain .. Tapi, kalau sekolah lo itu dibangun setelah jaman belanda lo harus bener ati ati, karena penunggu Made in Indonesia lebih Serem dari Made in Belanda.. Coba bayangin, Setan di Indonesia itu bajunya doang yang putih putih,tapi kalau setan import dari Belanda itu bukan bajunya doang yang putih,tapi kulitnya juga putih.. Setan di Indonesia itu serem serem,tapi mereka juga selalu ngasih motivasi buat hidup. Contoh : Kuntilanak,Susah seneng dia ketawa terus.. Suster ngesot,Walaupun dia ngesot tapi dia gapernah ngerasa cape,dia tetep berjuang buat nakutin manusia..
       Jadi,lo itu gausah lama lama di WC Sekolah daripada ntar bakal kejadian hal yang engga engga.


EmoticonEmoticon