Thursday, December 18, 2014

Fans JKT48 bukan Wota

Assalamualaikum Ya Ahli Kubur!

Sebelum baca artikel ini,lo coba baca ini dengan cepat >> " SAYA BERJANJI AKAN MENDOAKAN ANUGERAH GUSTI MH AGAR DAPAT BERJODOH DENGAN GABRIELA M WAROUW.. AAMIIN " awkwkkw Oke lanjut ke topik ����

Kali ini gua mau bahas tentang JKT48, Bukan JKT48 nya sih dan bukan JOT,tapii bagian dari JKT48 yang pasti Fans, Pasti kalian udah tau apa arti dari Fans, jadi gua gaperlu deskripsiin lagi. Jadi JKT48 itu adalah IdolGroup Pertama di Indo,dan memiliki banyak member (68 member aktif, 24 member grad) dan Terbagi 3Generasi, Ada
Team J ( Kapten Kinal )
Team K3 ( Kapten Naomi ) dan
Team Trainee ( Yang masih belum terbentuk Team,dan mungkin nanti Tim Trainee itu Menjadi Team T dan Kapten nya adalah M.Dessy Genoveva *apalah itu namanya panjang* << Ini Ramalan gua loh )

Dan yang lo harus tahu,JKT48 itu punya lumayan banyak Fans! Ingat Fans bukan Wota .. Kalau Wota itu Khusus Fans AKB48 di Jepang, Ga percaya ? Search google ajah!
Jadi kalau ada Fans JKT48 yang ngidol 48Family lainnya itu bisa disebut Wota,Ini pendapat gua. Jadi,Fans JKT48 di Muka Bumi ini lumayan banyak,ntah ada berapa karna ane males ngitungin. Secara Konotatif nya sih mungkin ada  -+2.5jutaan itu kalau ane liat dari Followers Twitter ama Fanspage Likers Official JKT48,jadi di bagi 2 gitu. Dari semua itu kebanyakan ga ngidol ke semua member tapi ke salah satu member,atau yang kita sebut saja Oshi suara disamarkan* Jadi para Fans JKT48 itu punya idola masing masing didalam Idolgroup tersebut, Mereka boleh saja memilih banyak Oshi tapi yang penting mereka harus adil sama Oshi Oshinya, Ya ibaratkan ajah kalau Fans yang punya banyak Oshi itu sama ajah kaya Punya banyak Istri atau yang bisa disebut Poligami,tapi ini Poligami Oshi bukan Istri . Tapi menurut gua lebih baik satu oshi ajah kaya gua, Satu oshi ajah baru ketemu sekali ama belum pernah ke Theater apalagi ntar kalau banyak,makin sedih pastinya.

Hmm, tadi sempat kesebut kata Theater,kali ini gua mau jelasin arti dari Theater dalam dunia Idol jeketi. Ya walaupun  gua belum pernah Theater tapi dikit dikit taulah ama Theater JKT48. Jadi Theater itu adalah Tempat bertemunya Fans dengan Member yang hampir setiap hari, Hampir samalah kaya Pasar Harian ( Pasqr Minggu, Pasar Senin, Pasar Jumat dsb. ) jadi buat lo yang mau Theater lo harus Beli tiketnya dulu di Web Official JKT48 ( jkt48.com ) jadi nanti tingaal kesana ajah, dan itu ga selamanya lo bisa dapet lo harus nunggu verif dlu, kalau udah verif ya lo tinggal ke Theater JKT48 di Mall FX lantai 4, disana lo WL ama Fans laennya. Ribet yah? Ya gitulah,udah jadi Aturan JOT. Oya,Tiket Theater JKT48 berkisar 100k, disana lo bisa TwoShoot bareng Oshi lo,tapi liat jadwal ada Oshi lo tampil kaga. TwoShoot itu juga harus bayar lagi.

Kadang gua pengen banget gitu Theateran, Oy Oy Oyan bareng yang lain di Ruang Gelap. tapi apa daya, Aku disini dan Kau disana. *Curhat* Lanjut dah, jadi Fans JKT48 itu banyak Positifnya ya walaupun kegiatannya ngidol mulu. Seenggaknya kita jauh dari Narkoba, Jauh dari oshi *Curhat lagi*  ga ikut ikutan Geng Motor, Rajin nabung buat ketemu Oshi. Tapi dibalik sisi positif pasti ada sisi negatif,sisi negatifnya ya kita yang umat muslim itu Zinah Mata,kadang lupa sama yang Di Atas,tapi itu tergantung kita nya juga bro! 

Oke dah,Sampai sini dulu yah! Laen kali ane lanjutin lagi. So tetaplah ngidol,Jangan mudah menyerah walaupun Fansfar, Percayalah suatu saat nanti kalian bisa ketemu sama Oshi kalian, Hanya tunggu waktu.

Oya,gua minta satu Permintaan dong .. Kalau kalian suka sama Artikel ini boleh Komentar atau ga Share :) Cukup itu doang kok, ane ga minta lebih ..

      Ingat! Jauhi Narkoba dan Dekatilah                                     Member JKT48!

" Artikel ini hanyalah karangan biasa, mohon maaf jika ada Typo atau Kesamaan Nama Atau Tempat "


EmoticonEmoticon