Wednesday, February 18, 2015

Bahayanya Jadi Jilboobs

Assalamualaikum Wr.Wb. 

      Sesuai dengan judul,Ane mau bahas tentang Bahaya dari Jilboobs. Sebelum itu,Kali ajah disini ada yang belum tau apa itu Jilboobs. Jilboobs itu terdiri dari 2kata yang digabungkan yaitu "Jil" = Jilbab "Boobs" = Dada. Jadi Jilboobs itu adalah Seorang Wanita yang memakai Jilbab dengan menampilkan dada/lekuk tubuhnya. Biasanya sih Jilboobs itu bisa diartikan sama Jilbab Gaul atau Jilbab Sexy. Jilboobs sekarang kalau diliat ada banyak,Baik anak sekolah/kuliah dan ibu rumah tangga .. Sebenernya mereka menjadi Jilboobs itu untuk Fashion. Entah Fashion darimana awalnya, Dari Paris? Kayanya di Paris yg makai Jilbab dikit. Dari Hongkong ? Disana kebanyakan non-muslim. Dari Bandung yang disebut Paris Van Java ? Mungkin kali ya,tapi ane gatau pasti darimana. Tapi mungkin dari dunia lain kali, Dunia Maya . Yap,biasanya kan suatu tren itu berasal dari dunia maya.
Wanita Jilboobs itu masih mending sih daripada yang ga berhijab. Tapi jangan salahkan mereka juga, Wanita yang berhijab belum mendapatkan hidayah untuk berhijab sedangkan Wanita Jilboobs telah mendapatkan hidayah untuk berhijab tapi masih proses. Disini ane cuman mau ngebahas doang ga maksud menghina karena ane masih manusia yang punya banyak salah. Mungkin dari bahaya nya jilboobs yang mau ane jabarin bisa buat para jilboobs menjadi muslimah yang sejati dan buat  wanita yang belum berhija  bisa secepatnya berhijab. Aamiin..
Yuk langsung ajah..
A. Jilbab harus menutupi seluruh aurat
  
         Dari Abu Dawud, dari Aisyah berkata, bahwa Asma suatu kali mendatangi Rasulullah dengan mengenakan pakaian tipis lalu Rasulullah berkata kepadanya,”Wahai Asma’, wanita yang telah haid (maksudnya telah baligh), tidak boleh terlihat darinya kecuali ini, beliau mengisyaratkan ke mukanya dan telapaktangannya.” (HR.Abu Dawud no.4104) Dari hadits ini Rasulullah menyaranlan
B. Jilboobs dapat menarik perhatian laki laki di sekitarnya
Yap Jilboobs dapat menjadi perhatian laki laki, apalagi jika pakaian nya nya ketat dan memakai baju berkain tipis.
C. Jilboobs dapat dibicarakan banyak orang
 
Yap orang orang biasany seneng omongin orang lain. Misalnya ibu ibu selalu gosip,kadang yang make jilbab gaul sering kena gosip sama ibu ibu. Contoh : " Eh jeng,itu anaknya ibu itu pake jilbab kok kaya gitu yah. Kan seharusnya pakeannya longgar tapi ini kok malah ketat" Pasti kalian malu kan ? Kasihan ibu kalian juga.
Cukup sampe sini ajah yah,Semoga bermanfaat ..


EmoticonEmoticon