Friday, June 12, 2015

Cara membuat Auto Tweet Twitter

Hai Gaes. Apa kabar ? Maaf saya baru ngepost lagi, Lagi sibukkk tapi ga sibuk sibuk banget sih. Jadi pas ngilang kemaren itu males buat ngepost lagi, tapi sekarang udah semangat buat ngepost!! Kali ini saya mau ngeshare sesuatu . Yang berhubungan sama Twitter. Ya sesuai dengan judul, kali ini saya mau share cara buat Auto Tweet Twitter.

Pertama-tama yang kalian butuhin itu Cpanel/Hosting dan Domainnya :D
Nah selain itu, kalian siapin bahannya.

Bahan-bahan :
1. Script Auto Tweet Twitter, download disini Script Auto Tweet Twitter
2. Menyan dan kembang 7 rupa wkwk :v Canda..

Saya rasa bahannya itu cuman 1 ajah, yuk sekarang ke langkah langkahnya..

Langkah-Langkah :
    • Kalian login ke cpanel kalian dulu, caranya buka tab lalu isi http://namadomainmu/cpanel , kalau hosting dari idhost atau apa ya tinggal buka idhostnya ajah
    • Setelah login, Buka File Manager. 
    • Setelah itu buat Folder baru.Atau terserah mau di public_htmlnya ajah.
    • Upload File tersebut, setelah di upload kalian extract file tersebut
    • Setelah itu edit start.php 

    • Isi sesuai kalian, isi CS CK, DB+User mysql+pass, callback " http://domainAutoTweetMu/callback.php
    • Udah sih, tinggal pasang cronjob doang. Bisa di cpanel/di cron-job.org . Kalau mau pasang cronjob di cpanel bisa baca Post saya yang ini Tutorial Setting Cronjob Manual Di Cpanel
    Sekian, oiya, Scipt yang diatas itu udah ane remake. Indexnya silahkan ganti wkkw :'v Script originalnya keapus. Abaikan curhatan ane yang disitu.


    EmoticonEmoticon