Tuesday, May 31, 2016

Perjuangan Buat Ketemu Gaby 3

Assalamuaikum Wr.Wb.

Dah lama juga ga nulis lagi di blog ane ini, Selamat datang kembali di anoeago.com J Jadi ane ini mau cerita cerita sedikit tentang kengidolan ane. Kan kemaren itu ada Handshake Mahagita, dan ane baru pertama kali tuh ikut. Tapi ane cerita gamulai dari situ,mari flashback sebentar..
Oiya,bagi yang bar pertama kali baca cerita ane,kali ae mau baca cerita ane sebelum sebelumnya
Perjuangan Buat Ketemu Gaby
Perjuangan Buat Ketemu Gaby 2
Kenapa ane cerita cerita disini, ya mau dijadiin kenang kenangan,pasti kalian yang punya buku diary juga suka nulis cerita kalian kan sebagai kenang kenangan.. 
Sudah 2 bulan ane ikut Gath JKT48 di Cirebon, padahal ngidol udah tahun tahunan tapi baru gabung fanbase baru baru ini.. Hehehe, dlu masih gatau apa apa, tapi sekarang sih semenjak gabung jadi lebih tahu segala tentang dunia peridolan. Ane gabung di JKT48 Cirebon dan anak anak Xtreme48 J JKT48 Cirebon ketuanya Mas Sunarto dan Xtreme48 itu ketuanya namanya Ary. Yang pasti anak anaknya kompak,lebih enak fanbase sekarang karna sebelumnya ane udah pernah sekali ikut pas Anniversary JKT48 yang ke 4 di Alam Sutera pas tahun baru itu enak anak anaknya.
Hmm..selain itu, disaat awal awal gath kan ane denger pada mau ikut Handshake di Jakarta ntar tanggal 28 Mei 2016, nah disitu ane langsung aja ikut mesen tiket handshake nya yang murah karna ada subsidian dari Rian. Awalnya mesen 2tiket HS sama Gaby,Ya itu kira kira 1 ½ bulanan sebelum Handshake dimulai. Sebenernya ane dari 1 ½ bulan itu udah mau coba nabung, tapi tetep aja uang habis.. Hmm ane sebenernya udah 3-4bulanan ga dikasih uang jajan sama nenek ane, ya ane udah ga tinggal ama orang tua karna ane anak dari keluarga yang Broken Home. Dulu ane kecewa,dan agak minder ama yang lain karna punya orang tua lengkap tapi serasa gapunya orang tua. Ya namanya juga udah takdir ane dan adik2 ane. Tapi ga selamanya anak yang dari keluarga yang BrokenHome itu selalu berbuat perilaku negatif seperti narkoba,mabok mabokan dll dan bahkan ane buat ngerokok aja gapernah sama sekali apalagi gitu, ane juga anak nya pendiem,Introvert. Ya untungnya ane tinggal sama nenek ane yang perhatian sama ane dan adik adik ane dan bener bener dididik buat jadi orang , dan ane masih dapet perhatian dari mamah ane kalau ketemu.Kebetulan hari ini disaat ane nulis ini ane lagi ada di rumah mamah ane.
Jadi selama 1 ½ bulan ane nyari uang buat dateng ke JAKARTA BUAT KETEMU SAMA OSHI, mulai dari jualan Followers Instagram, Sewain Auto Retweet dan Likes,Jualin barang dari Lazada (Ini legal kok, karna ane pake Point Telkomsel) sebenernya kalau diitung itung dari 1 ½ Bulanan itu selama ane bisnis online mungkin udah dapet 1.5jutaan tapi karna ane itu jarang dikasih jajan makaknya uang itu abis. Mulai buat jajan disekolah atau dirumah, ngisi bensin motor, beli keperluan sekolah,ngasih uang jajan buat adik adikk ane. Tapi Allah masih baik, rejeki terus terusan dikasih ke ane J Ya itu udah berlalu, nah 2mingguan nya itu ane bener bener nabung, selama 2 minggu itu kira kira udah bisa kekumpul 350ribu dari jualan itu, Ya tapi kepake terus buat kebutuhan mendadak. Sampe sampe ane berhemat, yang biasanya kalau istirahat itu ane jajan beli nasi kuning dan gorengan dll di kantin, semenjak itu ane bawa bekal sendiri dari rumah ke sekolah yang lauknya itu nasi + telor diceplok atau didadar itu menunya tiap hari sama aja kadang kalau ga bangun pagi ane beli lauk telor dadar di kantin dan gorengan doang. Tapi ntah kenapa tetep ae berkurang banyak :’v
Jadi di hari H-1 itu ane berangkat dengan uang 180ribu dikantong naek kereta bareng anak anak fanbase cirebon sekitaran 9 orang,tapi yang ikut dari cirebon sekitaran 16orang karna bernakgatnya ada yang lebih dulu atau pas hari H nya. Sampe sana ane dan anak anak lain tidur di masjid Kemdikbud yang ada di belakang Mall FX Sudirman. Itu pertama kalinya ane tau FX, pas hari H nya pagi pagi naik busway ke balai kartini.
Diwaktu handshake dimulai  di sesi 1 ane mulai handshake sama Shinta Naomi bareng yang lain. Percakapannya kira kira seperti ini :
Naomi : “Hallo kak, namanya siapa ?” Sambil melambaikan tangan trus jabat tangan ane
Ane     : “Hai naomi, nama ane Gusti. Udah makan belum ?” Ane pegang juga tangan Bunda Omi itu
Naomi : “Belum nih,kakak udah makan?”
Ane      : “Udah kok”
Naomi : “Sibuk apa kak?”
Ane        : “Sibuk sekolah ajah”
Naomi  : “Yaudah semangat ya kak sekolahnya! Dan terimakasih udah mampir”
Ane        : “Yaa masama, makasih juga ya”
Terus ane udah disuruh pergi sama satpamnya, yaudah langsung keluar aja dari sana, pengen nyari hibahan padahal tapi gatau harus gimana karna masih perdana. Pas ane selesai sesi 1, ane beli lagi tiket handshake Sri Lintang sesi 3 sama temen ane namanya Dwi. Sesi 2 selesai,sesi 3 pun dimulai.. Ane registrasi sama anak anak lain,trus mencar dulu supaya gadiusir satpam karna gaboleh ngalangin jalan. Setelah sekiranya sepi baru pada kumpul, Di jalurnya Lintang pada nyanyi nyanyi dah tuh :v dengan pimpinan kami Mas Sunarto.
“Hallo hallo lintang...Oshi kita dari Cirebon.. Hallo hallo lintang.. blabla”
Sukses dah projectnya,dan dapet group shoot dari Lintang. 
Ya pas giliran ane HS ama Lintang kira kira percakapannya seperti ini :
Lintang : “Hallo kak,dari cirebon juga ?”
Ane        : “Iya nih,bareng sama yang lain”
Lintang : “Terimakasih ya kak udah dukung aku”
Ane        : “Iya,kamu kelas berapa sih?”
Lintang : “Kelas 1 kak”
Ane        : “1 SMA?”
Lintang : *Ngangguk-ngangguk* “Makasih ya kak udah mampir”
Ane        : “Iya sama sama lintang.”
Ya udah selesai,diusir lagi ama yang jaga waktu. *KeepTimer*
Di sesi 2 dan 3 itu keliling keliling ae supaya gangantuk,malah ane liat jalur oshi ane yang di sesi 2 dan 3 itu make baju putih. Mandangin dia yang lagi handshake sama yang lain dari pager pembatas warna item,pengen rasanya langsung nyamperin tapi gabisa. Ya tunggu sesi 4 mulai ajah.. Dan sesi 4 pun dimulai.. Sumpah,selesai registrasi ane langsung dah ke jalur dia, disitu udah deg deg srr bahkan sekarang saat nulis ini juga masih deg deg srr, Kan giliran ane maju tuh, tapi ane denger dibelakang mau minta groupshoot ama gaby, karna ane belum berani ngomong apa apa ane mundur dah 2 langkah dan suruh dia untuk maju, dan dapet groupshoot juga wkwk ((2kali dapet groupshoot)) 
dan giliran ane juga maju buat HS ama dia,ane HS ama dia itu 5tiket jadi 50detik disesi 4,ane galangsung make semua tapi ane make 2tiket buat pertama dan kira kira percakapannya seperti ini.
Gaby : “Hai,Terimakasih ya sudah datang” Dengan juluran tangannya yang ngajak pegangan trus senyumanya itu yang manis dan buat ane suka sama dia.
Ane : “Iya sama sama, Kamu tau ga saya siapa?”
Gaby : “Gatau nih kak, emang kaka namanya siapa?”
Ane : “Yah,masa gatau” Seketika ane diem cukup lama gatau mau ngomong apa
Gaby : “YA AMPUN ANUGERAH” 
sambil kaget gitu nutupin mulutnya..                                                                   
Yakk itu yang dia bilang disaat ane mau diusir ama yang jaga waktu, dia senyum dan lupa                 ngomong apa lagi.
Ane langsung aja pergi lanjut ngantri di jalur dia lagi buat ngabisin 3tiket sisanya. Degdegan dah itu..Lanjutnya kira kira percakapannya seperti ini.
Gaby : “Hallo” Julurin lagi tangannya dengan posisi dia disamping, dan dia waktu itu pake baju warna item gatau apa nama modelnya pokoknya dia cantik hari itu.
Ane : “Hai gab”
Gaby : “Dateng sama siapa?”
Ane :  “Iya nih dateng sama anak anak Xtreme” trus ane nanya blabla *Beberapa percakapan selanjutnya ga ane tulis disini,gaenak kalau diumbarin disini.*
Gaby : “terimakasih ya sudah datang gus” Duh senyumannya itu lohhh....
Ane : “ Iya gab sama sama” ane diusir lagi ama penjaga waktu..
Selesai itu, ane keluar tempat handshake sambil ciumin tangan ane tanpa sadar gitu .. dah ajah duduk lagi ama yang laen.. Udah bosen tuh karna diem ajah ane keliling keliling di sesi 5 dan 6 ane keliling ke panggung dan disana di JKT48 Booth ada Gaby,Beby,Feny ... Ane samperin dah itu karna ada Oshi,dari sekian banyak Booth yang paling rame itu cuman Booth JKT48 doang karna ada membernya.. Disitu member jual Kue yang ada Tulisan JKT48 nya,PopCorn,Donat dan dapet kertas yang berisi kata kata yang bisa di request.  Disitu ane lihatin gaby terus tanpa liatin yang lain, pandangan ane tetep ke gaby,disuatu waktu yang ane inget mata dia lirik ke ane, dan bilang
Gaby : “Mau beli ga ?” Sambil senyum gituu duuhhhhh....
 Tapi disitu ane untung bisa nolak buat ngangguk sambil bilang
Ane : “Enggak gab”
Gaby : “Ohh,yaudah”
Tapi lama kelaamaan ane luluh dan mau cari kenang kenangan dari dia, ane balik dah nyari kertas jadwal sesi handshake,disitu ane ambil satu dan langsung balik ke JKT48 Booth. Ane dateng trus samperin gaby
Ane : “Gab, ini gab mau  beli”
Kata Gabynya :  “Jangan disitu,Antrinya disini”
 Trus ane bilang :  “Ohh oke” ane langsung lanjut jalan kesamping.
Ane kasih dah itu uang 50ribu sama kertasnya dan dia ngasih uangnya ke kasir trus kasih kembalian ke ane.. Dan senyumannya ituuuu njeerrr ah gilaaa... Dia Bilang
Gaby : “Kata katanya mau apa?”
Ane : “Gatau,terserah kamu aja”
Gaby : “Ohh yaudah deh, bentar ya”
Ane : “Iya gab”
Dia pun duduk dan mulai nulis dengan spidol warna item  yang suka dipake guru itu. Dia waktu itu pake baju blaster kuning item modelnya terusan gitu (namanya dress bukan?) Dia mulai nulis dah dikertas itu.

Setelah nulis,dia bangun sambil ngasihin kertas itu dan senyum seperti biasanya,diciein masaaa... Alaakkmakk ane langsung lagi balik ke tempat anak anak kumpul. Sesi 7 udah mau mulai,gaby juga langsung ke bilik Hsnya.. Seperti biasa ane liatin dia lagi dari pager karna ane gadapet sesi 7 nya gaby. Ya abis itu sesi 8 dimulai dan mau selesai.. dan Alhamdulillahnya ada Mini Concert. Ya pokoknya setiap Gaby Perform.. Pandangan ane selalu ke dia.. Gab... Jika semua orang mendukungmu, maka aku ada diantara mereka.. Jika hanya sebagian orang mendukungmu, aku tetap ada diantara mereka.. Dan jika hanya seorang yang mendukungmu.. Itulah aku yang selalu mendukung dan memperhatikanmu..

HS pun selesai, Ane ama anak anak Xtreme48/JKT48 Cirebon belum pulang, masih duduk duduk disekitaran Balai Kartini.. Eh member baru pada pengen pulang dan lewat depan. Disitu ada Gaby make celana jeans dan baju item .. Ane tungguin sebelah pintu masuk,kalau dari arah gaby keluar berarti ane dikiri, dan disaaat gaby keluar dia nengok ke kanan ke arah mobilnya.. Mau manggil serasa gabisa dan malah deg deg srr.. Abis itu ke FX lagi dan tidur di masjid FX, Karena kecapean ane langsung tidur pules..Pagi nya ane giliran mau berangkat theateran sendal jepit yang ane bawa malah ilang dan sepatu temen juga ilang -_- sorenya ane TwTan disitu ane masih buta caranya dan takut bayar 100 tapi alhamdulillah 50ribu jadinya :v Seru dah standing dibelakang depannya FOH gatau FHO .. TwTan pertama ane,ada perpisahan Chika yang udah grad dan rada baper.. Ane bantu projectnya fans Chika .. #NuhunNengChika bawa huruf H di nama Chika.Selesai itu ane langsung pamitan sama yang lain dan pulang ke rumah orang tua ane,sampe sini sekitaran jam setengah 10 malam Dan sampe nulis ini di MS.Word selesai jam 9malam selasa J

-Sekian dan Teimakasih yang sudah minat baca-

1 komentar so far

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)


EmoticonEmoticon