Tuesday, September 12, 2017

Perjuangan Buat Ketemu Gaby 7

Tags

Dalam sebuah perjalanan, terdapat sebuah perjuangan dalam sebuah perjuangan terdapat cerita.
Akhirnya cerita lagi~ Buat yang belum baca cerita ane sebelumnya, kali aja mau baca baca ya Monggoo..



Jadi ini cerita dimulai H-3 sebelum hari H. Hari H-3 itu malam malam sekalian gadang kan itu mau niat nonton JKT48 karena kangen Oshi padahal 2hari yang lalu nya baru pulang dari Jakarta abis Handshake sama Oshi wkkw tapi namanya juga kangen aelah nah kan lagi gadang pas nyari makan keluar sekalian temen nitip beli jajan, ane ama alip ke indomart buat beliin jajanan buat si aldo,sekalian dah tuh nanya soal Beli tiket Theater JKT48 bisa ga, Kasirnya bilang udah tutup waktu itu sekitaran jam 12-1 malam.
Ya lanjut besoknya,sehabis nganter jemput adik ane ama adik temen ane,ane ke indomart lagi tapi katanya lagi gangguan, trus disuruh nya siang tapi ane coba ke indomart lainnya dulu abis tapi tetep aja gabisa, yaudah ane pulang kerumah lanjut tidur sampe siangnya sehabis jemput adik temen ane, ane langsung cari indomart lagi disitu ALHAMDULILLAH bisaaaa..... Harga 50k ane ambil yang pelajar padahal udah lulus wkkwk dan masih pake kartu pelajar...
Malam sebelum berangkatnya biasa dah ane kumpul ama GPMRAG ( GENK PARKIR MOTOR RUMAH ALIP GRATIS ) wkwkw acaranya pelepasan ane berangkat ke jakarta katanya mah,biasanya maen poker ama anak yang lain ada wisnu,iqbal,alip,aldo,aji,erga minus yohan,doni,sandro,yusril
Dilanjut hari H nya, ane berangkat Hari Jumat tanggal 8 September 2017, dari St.Cirebon berangkat jam 5.50 pagi dan sampe sana 9.10 di Gambir ane turunnya,karena acara masih lama kalau mau pulang dulu ke mamah makin lama lagi jadi ane diem dulu dah tuh di Gambir sendirian sambil charge HP, sampai jam 11 siang baru ane ke Istiqlal :'v Dari Gambir ke Istiqlal itu ane naek busway padahal jaraknya 200meter,peak ya. Selesai sholat dan dengerin kajian kajian ampe jam 2 ane balik lagi ke Gambir buat charge HP sampai jam 4 baru ane ke FX Sudirman.
Nah ini pas nukerin struk dari Indomart ane ditegur katanya "Ini kok pake kartu pelajar ? padahal 98 paling akhir itu sekarang 2000" ane bilang "ya soalnya belum ada KTP belum buat" karena emang belum buat,jadi males gtu. "lain kali ikut yang umum aja ya" :( makin mahal dah kwkw
Skip..

Nunggu bingo sampai jam set 7, lama kan berdiri depan theater ga ada temen ngobrol :v Oiya waktu itu juga rame  banget ampe ada yang gabisa dapet tiket theater pada fullhouse semua dan ane ketemu bapanya gaby sih tapi gaberani nyapa padahal dulu suka mentionan ama dman di twitter katanya kalau ketemu nyapa aja, untung ane dapet hehe 
Nah pas bingo kan ane dapet bingo hijau 1, disebutnya itu ke 10 :( ya ga ada harapan buat duduk apalagi di row 1~ Terpaksa standing,standing ditempat favorit ane di tengah biar bisa enak ngeliat oshinya
Seru dah,FYI : INI THEATER PERTAMA KALI BUAT NGELIAT OSHI NARI DIPANGGUNG ITU SETELAH 5TAHUN NUNGGU DAN AKHIRNYA KESAMPAIAN :'V SEBELUMNYA THEATER SAMA TEAM T DAN PAS IKUT JKT48 BAND AUDISI DOANG TAPI DISITU GABY GA PERFORM NARI GITU~

Bahagia bener, Gab kamu itu bagaikan pelangi yang datang sehabis adanya hujan badai :) Berwarna warni,Sorot matamu, Senyumanmu itu,Suaramu itu punya khas sendiri bagai pelangi.
Lanjut perform,pas Hi Touch sama Gaby ah senengg haha
.
.
.
Lanjut pulang dah,udah malam juga busway ke Priuk dah ga ada jadi dari Kota ane naek Grab sampe rumah sekitaran jam set 12an
.
.
Ini masih belum selesai,ada hari keduanya buat ketemu Gaby :3 
10September2017 nya ane pagi pagi jam set 8 otw ke terminal sampe terminal naek busway dan berangkat sekitaran jam 9~ lanjut sampe FX sekitaran jam set 11 dan udah open loketnya karna shownya itu jam 12.00 WIB, Ane beli dah tuh dan karna ane orangnya penurut ane beli yang Bingo Hijau dapet no 4 :'v Harganya 2xlipat dari harga pelajar~ tapi demi seseorang mah gapapa yang penting seneng..
Dilanjut pas Bingo kalau gasalah bingonya cuman sampe 9 dan Bingo biru ane no 4 itu disebut kedua, dariiiiiiiiiiii belakaaangg ya untung karna lumayan sepi jadi bisa dapet duduk langsung ane duduk di samping kanan deket stage yang panjang karena berharap bisa liat gaby enak dan gaby bisa liat ane, pas awal kan bawain 3 lagu, lagunya apa gatau lupa tapi ane seneng disitu ahhh bukan Gr atau apa sih tapi kaya diwaro gitu ama gaby, senyum ke ane ,sorot mata ke ane, pas tangan juga nunjuk ke ane hahahah lol pokoknya ane di eyelock ama dia mlu 😂 tapi bisa aja ke belakang ane awkwk tapi seneng ah intinya mah :3 Jujur kalau nonton dia sambil duduk itu ane gakuat,gesrek mulu anjayyyyyyy senyum gajelas ah gila gab napa gini sih ane.
Lanjut pas selesai Perform kan Hi Touch lagi, pas ama member lain ane Hi Touch sambil ngomong "Hiiii" pas ama Gaby Hi Touch, Gaby "Gustiiii" :3 hehehe dan malamnya juga enak haha
.
.
.
Gab,udah sekitaran 5tahun kurang ya ane ngidolin kamu, dan baru kemarin bisa jenguk kamu di theater :) maaf karna lama, tapi jujur gab ane bahagia kenal kamu, dari tulisan ane selama ini ane selalu ada cerita buat ketemu kamu dan selalu ada perjuangan buat ketemu kamu, dibalik itu semua ga ada apa apanya sih tapi makasih udah jadi orang yang berarti buat ane. 
Gab, buat kamu selalu semangat ya di JKT48 tenang ane selalu ada kok, kalau mau apa apa bilang aja hahaha ane ada buat dukung kamu gab mau dimanapun itu kamu dan dengan siapapun kamu..
.
.
.
Dah ya ceritanya, sampe sini aja karna tadi keasyikan download video yang ada gaby nya dari yutub :'v ampe lupa nulis padahal tujuan awal buat nulis.

~TERIMAKASIH GABRIELA MARGARETH WAROUW~


EmoticonEmoticon