Saturday, December 2, 2017

Perjuangan Buat Ketemu Gaby 8

Tags


Yhaa kali ini bisa ngepost lagi hahaha kan ini yang kedelapan dari cerita ane selama 5tahun ini ngidol JKT48, dan kali ini tetep buat cerita tentang perjalanan ane buat ketemu gaby si oshi ane. Nah jadi kemaren,tepatnya tanggal 2Desember2017 diadain Handshake Event B.E.L.I.E.V.E. di Kuningan City Mall,Ballroom Lantai 7.
Jadi kemarin itu udah pasrah gamau ikut HS karna mamah ane masih di Rumah Sakit habis lahiran adik ane, karna ga ada yang bisa jaga jadi ane jaga nanti, tapi kemarin jam 11 dokter udah bilang udah boleh pulang, dan langsung dah buru buru ane urus semua dan bawa mamah ane pulang, mau sesi 4 pasti dah ga bisa jadi sesi 8 akhir,untung aja gaby ada sesi 8,Jodoh mah gakemana kan ya~
ane dari rumah berangkat jam set 1, biasa naik busway dari terminal,pas di halte ane ada wota juga yang nanya,mereka tau karna ane pake baju Team J JKT48
"Bang,mau ke venue HS ya?" ane jawab "Iyaa", " Yaudah bang bareng yaa,kita juga mau ksana" Lanjut ngobrol ngobrol apa yg biasanya di obrolin sama wota, gajauh jauh sama dunia peridolan :) Nunggu busway lumayan lama dah tuh, Dan akhirnya dateng dan penuh kaga ada tempat duduk, dari enggano >> Kota ane standing dah dibelakang, cape bener pastinya,engkle serasa mau copot, Sampe Kota lanjut ke Blok M ,niat turun ama mereka itu di Halte Karet karna lebih deket ke venue tapi yah malah kelewatan,jadi turun di Benhil yaudah karna lumayan deket juga turun disitu dan dilanjut naik Grab, sampe Venue HS jam set 5an, Naek eskalator sampe Lantai 7 :'v karna nyari lift susah,blum tau mall itu jga,kan makin pegel~ Sampe dah di Lantai 7,ane langsung mesen sesi akhir gaby yang jam 17.30-18.30, ane mesen cuman 7tiket aja,karna uangnya dah kepake dluan`~ Habis beli langsung gabung ke yg bareng tadi, tapi karna ada temen temen ane juga dari fanbase cirebon yang dateng,ane cari dah mereka ke sekitar venue HS, dan akhirnya ketemu juga sama Bang Ari,Mas Adi,Bendot diluar Venue, Ya ikut gabung sambil nunggu sesi gaby dimulai, ane duduk duduk dlu, pas liat ada JKT48 Bazzar ane coba cek baju bajunya, mumpung  baju lama dijual lagi dan dengan harga 50.000 ane coba cari baju Gaby ntah apapun itu, ane nanya ke JOT nya,adanya Gaby Senbatsu single ke 13 dan ukurannya S, sisanya itu doang,pasrah dah tuh karna dicari ga ada lagi, karna S kaga terlalu muat, jadi yauda kaga jadi. Trus balik ke tempat temen ane tdi, sambil nunggu sampe jam set 6,ane balik lagi ke Booth Bazzar tadi, dan Alhamdulillah ada Baju Gaby single ke 13 hehehe ada di meja boothnya itu,tapi ukurannya M, ane nanya "Mas bisa dipake ga?", dia jawab "yaudah coba aja"
Ane coba make, mba mba JOT ada yg liatin dan bilang "Mas pake yg lain aja,itu kekecilan loh ketat banget",ane mikir ya sih tapi karna Gaby Oshi ane dan ga ada lagi jdi mau gmana, dia lanjut ngomong, " yang michelle ini gajadi mas?" "Ga mba,soalnya saya oshinya Gaby doang" ,yaudah lah tuh dibeli walau sedikit ngepass..
Abis itu ane langsung ke Bilik Gaby, Dan antri dah tuh tapi pas mau giliran ane maju,ane kaga berani,jantung deg degan beneran,jadi nyuruh yang dibelakang maju duluan,pas ane maju lagi,ane pake 1 dulu,dan ane udah punya rencana,pas HS ama gaby 2tiket mau dipake tanpa ngobrol apa apa,liatin dia doang dari deket.
1tiket tadi cuman ngomong bentar,buat ngasih tau rencana itu doang
Gaby : "Wihh,Haii akhirnya dateng juga yaa"
Gusti : "Hehe iya gab, gab abis ini bisa ga gausah ngomong gitu,diem aja yaa nanti"
Gaby : "Hah?gimana gus?"
Gusti : "Ya jadi diem aja gab,gausah ngomong,bisa kan?
Gaby : " Ohh,bisa bisaa"
Gusti : "Okee abis ini ya gab"
Gaby : "Okee gus"
Dah dipanggil sama time keeper suruh keluar karna abis.
Dari situ ane langsung antri lagi,mau make 2tiket nya,lanjut dah pas giliran ane maju
Gaby : "Haii gus, gimana nih?"
Gusti : "Diem aja gab" *suara pelan*
Gaby abis itu diem dan sambil pegangan tangan, Ahh dia sok lucu gitu, senyum senyum yang buat ane gesrek, Matanya di ke kanan kiriin gitu,ahh lucu banget dah ampe ane ngomong
Gusti : "Ahh gab gakuat gab gakuat"
Gaby : "Ahahaha"
Lanjut dah dia kaya gtu lagi,senyumnya bikin ane bahagia :'v
Abis juga waktunya dan dipanggil lagi ama yang jaga,yauda keluar dah tuh dan dia bilang
Gaby : "Makasih yaa gus"
Gusti : "Iyaaa gab"
Niat mau ngantri lagi pas mau selesai sambil liat yg dipanggung itu ada Sub-Unit JKT48 Acoustic. Tapi kelamaan nunggu malah gabisa ama satpam katanya suruh buru2, Abis itu 18.10 ane ngantri lagi dan giliran ane masuk ane abisin 4tiket, giliran ngobrol bener dah tuh
Gaby : "Hai, ini mau diem dieman lagi? Atau aku sambil duduk aja ya gus" *Dia duduk kakinya diangkat ke kursi,kayanya cape sih, kasian juga dia mau duduk eh ada yang maju lagi*
Gusti : "Hehe gausah gab" *ini ane maksudnya gausah diem*
Gaby : "Yaudah deh ahhaaha " *Dia sambil berdiri lagi,kali ini ngobrolnya sambil ga pegangan tangan,ane nya aja sih yg ga nyerahin tangan ane*
Gusti : "Kuliah gimana gab?*
Gaby : " Lancar kok gus"
Gusti : "Kalau beasiswa itu gimana gab? Buat berapa lama?"
Gaby : "1semester doang gus" *muka sedih gitu tapi lutju*
Gusti : "Oalaah gitu"
Gaby : "Untung aja kamu ngasih tau gus, kalau engga aku gabakalan tau soal itu hahaha kamu tau darimana?" *Kebetulan ane mention di twitter dia :v Ya syukur deh,oshiable emang nih si gaby*
Gusti : "Masa? Kan ada temen kamu,dia ga ngasih tau? Tau dari IG,kan ikut follow akunnya"
Gaby : "Kagaa, dia juga kaga tau,taunya dari aku gus,oohh maakasih yaa gus"
Gusti : "hehe iyaa gab,besok theareran ga?"
Gaby : "Theater kok,kamu dateng?"
Gusti : "insyaa Allah gab"
Dah selesai dah,kerasanya bentar :'v
Gaby : "Makasih ya gus"
Gusti : "Yaa gab"

Abis itu ane keluar bareng bang ari,langsung nongkrong bareng temen lagi sambil nunggu mini concert diluar, pas mau mulai,dapet spot dibelakang pojok kiri tempat HS,jauh tp yauda gapapa.
Kemarin bawain lagu yang ada di Album B.E.L.I.E.V.E. per generasi dapet 1 lagu 1, dan terakhir ada lagu Kimi Wa Melody,di lagu ini ane suka banget liat gaby, pake seifuku kaya kebaya gitu~ abis itu ada pengumuman, dan selesai. Ga ada yang grad sih,serasa ga seru wkwkw tpi gamau juga ada yg grad~
Dah pulang dah tuh,ane pisah ama yg lain dri cirebon,ane mau bareng ama yang tadi tp ane lanjut ngegrab aja,mau buru buru soalnya, langsung ke harmoni,naik busway jurusan kota dri kota transit ke enggano, sampe sampe rumah jam set 10.. Pegel HS kali ini,ampe tidur bangun bangun mlu,pahanya nyeri~ dah selesai hehe


EmoticonEmoticon