Sunday, January 4, 2015

Peladjar Teraniaya (Perkenalan)

Kenalin nama gua Anugera Gusti Mahesa Hutabarat, bukan Anugerah Jaya karna gua bukan lahir di Toko Bangunan atau semacamnya.. Gua lahir di Bidan bukan di  Rumah Sakit, Karna gua waktu di dalem kandungan udah Broadcast ke Keluarga gua termasuk orang tua gua buat dilahirin di Rumah Bidan. Gua anak pertama dari 3bersaudara. Kebetulan gua punya adik laki laki semua, bukan kebetulan sih ini namanya udah takdir. Pasti tau lah kalau Kakak Adik laki laki semua pasti berantem mulu. Dari kecil sampai hal besar,dari masalah diluar sampai masalah di dalam, contohnya ya rebutan celana dalam tapi bukan celana dalem tetangga. *ApalahIni.

Dan sekarang gua duduk di Kelas 1 SMA di Kota Kelahiran gua, Gua itu anaknya Pendiem, Ga banyak omong karna gua bukan Sales atau Agen MLM, Kalau ga percaya tanya temen gua. Kalau di Kelas gua anaknya suka merhatiin guru dan ga pernah tidur di kelas saat guru menerangkan pelajaran, tapi waktu guru lagi ngejelasin pelajaran mata gua udah 5watt tapi itu ga tidur. Menerangkan sama Menjelaskan itu beda , Ada kata Lampunya Terang tapi ga ada kata Lampu nya Jelas. Kalau guru udah selesai menjelaskan dan ngasih soal itu kesempatan gua buat tidur, Karna guru kalau udah menjelaskan paling duduk di kursi guru dan jarang merhatiin barisan
belakang ataupun pinggir tembok kalau ga duduk di kursi paling ke kantor buat minum, dan itu kesempatan paling gua tunggu tunggu buat tidur nyenyak. Gua emang suka tidur, Tapi tau waktu.. jadi Waktu Istirahat kadang gua pake tidur atau ke kantin ntar balik lagi ke kelas buat tidur..

Ini alesan gua suka tidur, Gua kasih nama "Siklus Tidur"
Kenapa gua suka tidur ? Karna tidur itu Ibadah. Kenapa gua suka tidur di kelas ? Karna gua tidurnya larut malam, Kenapa gua suka Tidur malem ? Karna gua siangnya udah tidur lama, Kenapa tidur siang gua lama ? Karna gua tidur di sekolah cuman bentar.. Ya gitulah kenapa gua suka tidur di kelas.

Gua itu punya banyak temen, ada 600+ teman dan 180+ teman yg belum diangkat jadi teman, ya itu teman facebook gua. Kalau temen nyata, gua lumayan punya banyak teman. Gua juga punya sahabat dari kecil, namanya Alif Maulana. Orangnya itu gendut, mirip cina tapi dia islam, yg gua heran dari dulu model rambut dia ga pernah berubah,kaya gitu mulu,kayanya perlu diasuransiin tuh
rambut, kalau rusak bisa dapat asurasi Gua ama dia Dari SD sampe sekarang berangkat sekolah bareng terus, Romantis kan?

Gua itu bagai Pelajar Teraniaya, Bukan dianiaya guru. Gua dianiaya sama Cinta SMA. Yap, Cinta masa sekolah itu memang bikin masa masa sekolah bahagia,Apalagi kalau satu sekolah. Kalian semangat sekolah pasti karna ada si Doi, Pengen ketemu doi tiap hari. Itulah yg gua alamin di SMA gua, Jadi gua itu
suka sama kaka kelas cewe, dia anaknya Pinter,Baik,Aktif di segala Ekskul.. Ya dia memang anaknya rajin,Bisa ngatur waktu antara belajar dengan kegiatan lain. Beda sama gua, Gua itu kebalikan dari dia alias Bego,Kalau sifat sih itu pendapat dari orang lain,Kaga aktif di ekskul,Males,Tapi gua bisa ngatur waktu,antara tidur sama main.. Ya itulah gua..

Dia di Sekolah itu cukup terkenal, Walau dia masih kelas 11 SMA tapi Kakak kelas sama Adik kelas ataupun teman seangkatan dia pada tau siapa dia, Ibaratnya dia itu Primadona Sekolah,Karna di Cantiknya luar dan dalam. Maka dari itu gua suka sama dia, Tapi gua teraniaya sama perasaan ini.. Gua cuma berani mengagumi dia secara diam diam, ga berani bilang.. Gua ini emang anaknya
pemalu,ga berani ngungkapin perasaan. Jangankan ngungkapin perasaan, Nyapa dia ajah ga berani apalagi buat ngobrol sama dia..

Gua kalau ketemu dia, gua pura pura ga ngeliat, Karna gua ga sanggup ngeliat senyuman dia, tapi diem diem gua selalu merhatiin dia. Pernah suatu saat pas gua berpapasan sama dia  dia nyapa gua duluan.. Dia bilang "Hai Anugerah" Sambil senyum,lalu pergi lagi.. Gua cuman bilang "Hai" ..

                -Bersambung

1 komentar so far

kayag mau stand up aja gan :D
nice post..


EmoticonEmoticon